Site Map
Join Us On
Banner
Banner
Welcome
Question & Answer

Q
:
Bagaimana kalau pentok (dent) disertai dengan scratch (goresan) pada panel?
A
:
Pada dasarnya PDR hanya memperbaiki 'dent'/penyok, mengembalikan kondisi metal ke kondisi semula. Jika terdapat scratch (goresan), teknisi kami akan membantu meminimalkan scratch tersebut dengan pemolesan (polishing). Scratch (goresan) yang terlalu dalam membutuhkan penanganan tersendiri, misalnya dengan Paint Touch Up, pengecatan ulang, dan lain lain.
Q
:
Apakah hasil perbaikan dengan PDR bisa sempurna 100%?
A
:
Tidak ada metal yang setelah mengalami kerusakan (pentok/penyok) dapat dikem balikan sempurna 100% tanpa proses recycling (daur ulang dan manufaktur). PDR dapat memaksimalkan prosesnya sampai mencapai 99% dari kondisi semula. Kekurangannya tidak dapat dilihat oleh pandangan mata biasa. Dibandingkan dengan manfaat waktu, safety, dan efesiensi biayanya, PDR ini merupakan alternatif yang sangat menguntungkan bagi pemilik kendaraan.
Q
:
Apakah PDR bisa mengakses semua panel ?
A
:
Tidak. Ada 5% dari bagian bodi mobil yang tidak dapat jangkau oleh tools PDR : Pilar, Trisplang, Sekeliling 1,5 cm pinggiran semua panel di bodi mobil.
Q
:
Apakah kelebihan dari teknik PDR dibandingkan dengan pengecatan ulang (painting)?
A
:
Yang pasti cat mobil tetap orisinil, waktu perbaikan jauh lebih cepat, dan hemat biaya sampai 70%.
Q
:
Apakah kelebihan dari teknik PDR dibandingkan dengan teknik pengetokan lainnya?
A
:
Walaupun teknik pengetokan (misalnya ketok magic,ketok halus) juga tanpa proses pengecatan ulang, namun PDR lebih unggul dalam hasil akhir yang lebih detail, safety, kerapihan kerja, kecepatan serta yang terpenting adalah jaminan (guarantee) yang diberikan oleh PDR.
Q
:
Jika ternyata pentok/penyoknya tidak berhasil diperbaiki ?
A
:
Sudah menjadi standard layanan bagi Estimator PDR untuk menginformasikan estimasi hasil sebelum dilakukan repair. Jika ternyata pentok/penyok tersebut tidak dapat diperbaiki, atau hasilnya tidak maksimal, maka akan diberikan Free-of-charge.
Q
:
Mungkinkah proses PDR merusak permukaan cat ?
A
:
Tidak. Tools PDR menekan plat dari sisi dalam dengan terlebih dahulu melindunginya agar tidak melukai plat. Tujuan dari proses PDR adalah untuk mempertahankan cat tetap orisinil, sehingga semua alat bantu yang digunakan otomatis ‘risk-free’ dari kemungkinan pengrusakan cat.
Q
:
Apakah saya dapat mengklaim ke asuransi untuk perbaikan PDR sama seperti per baikan dengan pengecatan (body repair and paint)?
A
:
Ya, PDR sudah bekerjasama dengan beberapa perusahaan asuransi. Proses klaim sesuai prosedur yang sudah ada. Tetapi Anda perlu pastikan biaya perbaikan dengan PDR lebih besar dari Own Risk (Deductible) yang dikenakan oleh pihak asuransi. Selain itu lama proses administrasi klaim juga harus dipertimbangkan.
Q
:
Jika kerusakan mobil saya tidak dapat di PDR tetapi harus dicat ulang, apakah PDR bisa melayani body repair & paint juga?
A
:
Untuk body repair dan pengecatan, akan kami arahkan ke divisi Body repair kami, Orion atau Link Auto. Bahkan tersedia layanan 1 day service untuk pengecatan sampai 3 panel dengan kerusakan ringan.
Q
:
Apakah klaim asuransi juga bisa dengan 1 day service?
A
:
Ya, setelah menerima Surat Perintah Kerja dari pihak Asuransi, Anda menghubungi Customer care kami untuk membuat appointment. Pada hari yang disetujui, tinggal membawa mobil ke workshop dan selesai pada hari yang sama.