Site Map
Banner
Banner
Insurance Claims

INSURANCE CAR REPAIRS

Ketika terjadi kecelakaan, kadang-kadang Anda bingung harus menghubungi siapa, kapan dan bagaimana menghubunginya. Kami mengerti ketidaknyamanan Anda pada saat-saat seperti itu, ditambah lagi dengan dampaknya terhadap keuangan dan emosional akibat kendaraan yang sementara tidak bisa beroperasi di jalan. Untuk membantu Anda memahami proses perbaikan kendaraan melalui klaim asuransi, berikut ini kami siapkan langkah-langkah prosedur dan penjelasannya.
1. Terjadi tabrakan.
Pada saat terjadi tabrakan di jalan, segera berhenti untuk mengecek apakah ada korban yang terluka, dan segera memberi pertolongan. Jika ada korban yang terluka Anda harus segera melapor ke kantor polisi terdekat.
2. Hubungi perusahaan asuransi Anda
Anda harus segera menginformasikan perusahaan asuransi Anda bahwa mobil Anda mengalami kecelakaan, menceritakan kejadian secara terperinci. Anda akan diberikan nomor klaim (no registrasi klaim).
3. Bawa mobil Anda ke bengkel kami
Jika mobil Anda mengalami kerusakan berat sehingga tidak bisa dikendarai, minta kepada supir pengendara mobil derek / towing untuk membawa mobil Anda ke bengkel kami.
4. Pemeriksaan kerusakan
Staff kami yang berpengalaman akan melakukan pemeriksaan atas kerusakan yang terjadi, memotret secara lengkap kerusakan tersebut, dan menghitung perkiraan biaya perbaikannya.
5. Proses klaim
Estimasi biaya perbaikan dan laporan kerusakan akan diserahkan ke perusahaan asuransi Anda, yang kemudian akan menjadi dasar bagi kedua pihak untuk membicarakan solusi yang terbaik bagi perbaikan mobil Anda. Perusahaan Asuransi akan menghubungi Anda pada saat klaim telah disetujui. Juga perusahaan Asuransi memberikan Surat Perintah Kerja kepada bengkel kami.
6. Pengaturan jadwal.
Hubungi bengkel kami untuk membuat janji kapan waktu yang paling tepat bagi Anda untuk mulai proses kerja. Kami akan menginformasikan perkiraan waktu perbaikan yang dibutuhkan, membantu menghubungi perusahaan rental untuk mobil pengganti jika dibutuhkan.
7. Proses perbaikan dan kontrol kualitas.
Jika ternyata waktu perbaikan lebih lama dari yang diperkirakan, kami akan segera menginformasikan kepada Anda. Kami selalu melakukan kontrol atas kualitas kerja untuk memastikan mobil sampai ke tangan Anda dalam standard kualitas yang tinggi.
8. Kendaraan Anda siap.
Kami akan menginformasikan kepada Anda untuk mengambil kendaraan Anda jika sudah selesai, atau mengantarnya ke tempat Anda. Anda harus menandatangani Surat Serah Terima Kendaraan dan Surat Pernyataan Puas, sebagai salah satu persyaratan klaim. Dan membayar biayanya pada saat kendaraan selesai.

Seluruh staff frontline dan tim produksi bekerjasama agar anda rileks dari kerumitan prosedur setelah mengalami tabrakan, menciptakan pengalaman yang positif bersama kami, dan memastikan mobil anda segera siap meluncur kembali.

Insurance assistance
Manfaatkan bantuan layanan yang tersedia :
  • Pengaturan mobil derek (Towing arrangement)
  • Menginformasikan data kontak perusahaan asuransi anda
  • Koordinasi dengan para profesional klaim asuransi
  • Koordinasi dengan para profesional klaim asuransi
  • Estimasi kerusakan dan perbaikan
  • Mengatur penyewaan mobil pengganti (car rental)
  • Proses produksi yang cepat dan berkualitas
  • Jemput antar kendaraan anda

Untuk informasi lebih lanjut hubungi Customer Relation :
Orion The Autobody specialist


Jl. Madrasah 1 No. 13
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
Phone / Fax : 021-5362427/28
Link Auto Auto Body Pro


Jl. Madrasah 1 No. 13
Kebayoran Lama
Jakarta Selatan
Phone / Fax : 021-5362427/28

Hubungi Customer Relation untuk bantuan prosedur klaim.